Berita Mamuju Terkini

1. KPU Mamuju Gelar Rapat Pleno Terbuka Penetapan Daftar Pemilih Sementara (DPS)

Komisi Pemilihan Umum Kabupaten/ Kota Mamuju, tengah melakukan Rapat Pleno Terbuka Rekapitalisasi Daftar Pemilihan Hasil Pemutakhiran dan Penetapan Daftar Pemilih Sementara (DPS) Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur 2017.
Rapat Pleno Terbuka yang dilaksanakan pada hari Rabu, tanggal 02 November 2016, bertempat di Aula Manakarra TV.
Baca Selengkapnya…

2. Pengesahan APBD Perubahan Tunggu Asistensi

Rancangan APBD Perubahan Mamuju 2016 belum juga disahkan menjadi perda. Padahal, proses di DPRD Mamuju telah diselesaikan, baik itu pembahasan maupun pemandangan fraksi.
Ketua DPRD Mamuju St. Suraidah Suhardi mengakui, semua fraksi DPRD Mamuju telah sepakat menerima RAPBD-P itu. Namun, sepekan ini, pihak eksekutif tampaknya belum melakukan upaya percepatan asistensi di Pemrov Sulbar. “Tinggal asistensi yang akan dilakukan oleh pihak eksekutif. Kita tunggu proaktifnya orang-orang dieksekutif untuk mempercepat asistensi RAPBD P di Pemprov,” ungkap Suraidah, Senin 31 Oktober.
Baca Selengkapnya…

3. Polisi Dalami Kasus Pembuangan Bayi

Kasus bayi dibuang kembali terjadi di Mamuju. Bayi berjenis kelamin perempuan ini ditemukan warga di Desa Botteng Kecamatan Simboro, Mamuju, Sulawesi Barat.
Kabid Humas Polda Sulbar, AKBP Mashurah menjelaskan pihaknya masih melakukan proses lidik. Saat ini bayi perempuan itu berada di RS Mitra Manakkarra Mamuju. Ia dalam keadaan sehat di ruangan Neonatal Intensive Care Unit (NICU).Polisi Dalami Kasus Pembuangan Bayi.
Baca Selengkapnya…

4. Ormas Islam Di Mamuju Akan Gelar Aksi 4 November

Pertemuan yang digelar di masjid Fastabiqul Qairat Mamuju pada Selasa 1/11/16 dihadiri oleh sejumlah oragisasi islam diantaranya Pemuda Muhammadiyah, Hisbu Tahrir Indonesia, DPW Wahda Islmiah , Kammi, Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Mamuju, Ikatan Alumni Madrasah Aliayah Negri Mamuju serta sejumlah organisasi lainnya berjalan dengan lancar.
Salah satu tokoh Pemuda Muhammadiyah Mamuju Muhammad Rifai dalam pertemuan tersebut mengatakan, pada malam ini kita berkumpul dalam rangka membicarakan persiapan rencana aksi pada tanggal 4 November mendatang sebagai upaya untuk membela Alqur’an.
Baca Selengkapnya…

5. Oktober, Mamuju Deflasi 0,17 Persen

Sebanyak 82 kota di Indonesia bulan Oktober 2016, 42 kota di antaranya mengalami Inflasi serta 32 kota mengalami deflasi. Berdasarkan release berita resmi statisk oleh Badan Pusat Statistik (BPS) provinsi Sulbar mencatatkan Kota mamuju menempati urutan ke-22 dari 34 kota yang mengalami deflasi dengan catatan angka 0,17 persen.
Catatan angka tersebut di sebabkan oleh penurunan Indeks Harga Kelompok (IHK) pengeluaran bahan makanan. Sedangkan untuk enam kelompok pengeluaran tidak mengalami inflasi,yakni kelompok bahan makanan jadi,minuman,rokok dan tembakau 0,77 persen,kelompok perumahan,air,listrik,gas dan bahan bakar 0,10 persen,kelompok sandang 0,02 persen,kelompok pendidikan,rekreasi dan olahraga 0,11 persen,kelompok transport,komukasi dan jasa keuangan 0,04 persen.
Baca Selengkapnya…

Lihat Berita Tentang Mamuju Lainnya…

facebooktwittermailby feather

Comments

comments

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*