Berita Mamuju Hari Ini

1. 2.000 Simpatisan Siap Antar Salim-Hasanuddin ke KPU

Tim pemenangan pasangan calon Gubernur/Wakil Gubernur Sulbar yang diusung oleh Partai Golkar Salim S Mengga-Hasanuddin Mas’ud akan diantar oleh sekitar 2.000-an simpatisan saat mendaftarkan diri di KPU Sulbar pada Jumat 23 September.
Hal ini dikemukakan oleh Ketua Tim Pemenangan Salim-Hasanuddin, Hamzah Hapati Hasan, seusai rapat persiapan pendaftaran di Mamuju, Kamis 22 September.
Baca Selengkapnya…

2. Resmi Mendaftar, JSM Siap Dipecat Demokrat

Bakal Calon Gubernur-Wakil Gubernur Sulbar Salim S Mengga-Hasanuddin Masud, secara resmi telah mendaftarkan diri di KPU Sulbar, Jum’at (23/9) siang.
Salim-Hamas merupakan bakal calon gubernur-wakil gubernur Sulbar yang terakhir menyerahkan berkas pendaftarannya kepada KPU Sulbar, dimana sebelumnya bakal paslon Gubernur-Wakil Gubernur SDK-Kalma dan ABM-Enny, juga telah resmi mendaftar.
Baca Selengkapnya…

3. Deklarasi ABM-Enny Dibanjiri Ribuan Pendukung

Ribuan simpatisan dan massa pendukung bakal calon gubernur-Wakil Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar-Enny Angraeny (ABM-Enny), memadati anjungan pantai Manakarra Mamuju yang antusias mengikuti Deklarasi ABM-Enny, Jum’at (23/9) sore.
Deklarasi tersebut dihadiri langsung Ketua Umum PAN yang juga menjabat sebagai Ketua MPR-RI Zulkifli Hasan, Raja Mamuju Andi Maksum Da’ii, Prof.DR Basri Hasanuddin, Anwar Adnan Saleh, Korwil Partai Nasdem Wilayah Sulbar Malkam Amin, Ketua Tim pemenangan ABM-Enny Agus Ambo Djiwa, dan seluruh pimpinan tingkat DPD-DPW parpol pengusung ABM-Enny.
Baca Selengkapnya…

4. Pemeriksaan Kesehatan Paslon, KPU Sulbar Gandeng IDI-BNN Dan HIMPSI

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulawesi Barat, tengah menyusun standar kesehatan jasmani, rohani dan bebas narkoba, bagi pasangan calon gubernur dan wakil gubernur untuk Pilkada Sulbar 2017, dalam tahapan pemeriksaan bakal calon.
Tak tangung-tanggung, KPU Sulbar menggandeng langsung Ikatan Dokter Indonesia (IDI), Badan Narkotika Nasional (BNN) dan Himpunan Psikologi Indonesia (HIMPSI). Pemilihan tiga instansi tersebut, disebutkan sesuai dengan Peraturan KPU Nomor 5 Tahun 2016 tentang Perubahan Kedua PKPU Nomor 9 Tahun 2015, terkait Pemilihan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati dan/atau Wali Kota dan Wakil Wali Kota.
Baca Selengkapnya…

facebooktwittermailby feather

Comments

comments

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*